8.9 C
New York
Friday, March 21, 2025

Buy now

Tri Punya Produk Baru HappyFlex, Bisa Atur Kuota Suka-suka

TEKNOBUZZ – Guna mendukung para Gen Z tanpa membatasi aktivitas digitalnya, Tri memperkenalkan produk terbarunya “HappyFlex” sebagai solusi dari hambatan finansial yang dihadapi para generasi muda dalam menjalankan kegiatan digital.

Sebagai informasi, hampir setengah dari populasi Gen Z (49%) memiliki pendapatan mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp4.000.000 per bulan. Dengan penghasilan tersebut para Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka, termasuk untuk tetap terhubung di dunia digital.

Ketika terhubung dengan dunia digital, berdasarkan data dari WeAreSocial, mereka mampu menghabiskan waktu hingga lebih dari 7 jam per hari mengingat bagi Gen Z, dunia digital adalah juga dunia mereka yang tak bisa lepas dari keseharian.

Dengan tagline #SeenakAku, HappyFlex membebaskan pelanggan mengatur paket data yang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota, masa aktif, dan harganya.

HappyFlex menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota dan masa aktif yang diinginkan mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp4.000 saja.

Baca juga: Jangkauan Jaringan Sudah 86%, Jelajah Tri Sambangi NTT

Saurabh Prakash selaku SVP Head of Marketing Tri menyampaikan bahwa, di tengah keterbatasan mereka, generasi muda harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya.

“Hadirnya HappyFlex dapat menjadi solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkreasi tanpa batas,” ungkapnya.

Didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri, pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan produk isi ulang HappyFlex yang diakses melalui aplikasi bima+, atau dapat mengunjungi official website Tri untuk informasi lebih lanjut.

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles