28.4 C
New York
Thursday, June 19, 2025

Buy now

Produk Seri Premium Terbaru LG Siap Masuk Pasar Indonesia

TEKNOBUZZ – Memasuki pertengahan kuartal kedua tahun ini, PT LG Electronics Indonesia (LG) memamerkan koleksi produk premium terbarunya yang bakal segera memasuki pasar Indonesia.

Mengedepankan teknologi AI dan LG ThinQ, kecanggihan keseluruhan koleksi ini disiapkan untuk menghadirkan interaksi yang lebih terpersonalisasi berbarengan dengan kemudahan dalam mendukung aktivitas keseharian pengguna.

“Pengembangan pada koleksi premium terbaru LG ini sejalan dengan visi besar perusahaan, Better Life For All. Menghadirkan kehidupan lebih baik melalui inovasi yang lebih mengerti pengguna,” ujar Ha Sang-chul, President of LG Electronics Indonesia.

Dikatakannya, seri terbaru produk kategori premium ini membentang mulai perangkat TV, kulkas, mesin cuci, vacuum cleaner hingga pemurni udara.

Sejalan dengan peluncuran koleksi terbarunya di tahun ini, Ha Sang-chul memberi penegasan pada komitmen LG terhadap semangat “One LG, One Synergy.” dimana perusahaan berdedikasi memperkuat kolaborasi di seluruh fungsi organisasi. Mulai dari penjualan, pemasaran, manufaktur, R&D, layanan hingga dengan mitra bisnis LG untuk mendorong pertumbuhan dan inovasi di Indonesia.

Pendekatan terpadu inilah, menurutnya, yang memungkinkan LG dapat merespons kebutuhan masyarakat dengan lebih cepat dan mengembangkan produk yang disesuaikan dengan preferensi lokal untuk memastikan LG tetap unggul dalam persaingan.

Hal ini menurutnya terkait dengan semangat perusahaan yang percaya pada kekuatan kolaborasi di seluruh fungsi untuk menciptakan nilai lebih besar dan pengalaman luar biasa bagi pengguna produk LG.

Disisi lain, Ha Sang-chul membeberkan komitmen LG di Indonesia untuk terus memperkuat manufaktur dalam negeri bagi empat kategori produk utama bagi terciptanya pendekatan holistik pada keberadaan produk LG di Indonesia. Lebih lanjut dicontohkannya, bisnis TV LG yang telah menetapkan proses komprehensif mencakup penelitian dan pengembangan, manufaktur, penjualan, dan layanan purnajual.

Pendekatan holistik ini, menurutnya lagi, menjadi representasi komitmen LG untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan dukungan pelanggan terbaik untuk memperkuat posisi kepemimpinan LG di pasar Indonesia.

“Inisiatif ini menjadi strategi terpadu LG untuk mendorong inovasi dengan memberi tempat pada relevansi lokal dan kepuasan pengguna. Hal yang melengkapi keunggulan inovasi pada tiap produk yang LG perkenalkan setiap kali, seperti pada koleksi produk premium kami bagi pasar Indonesia di tahun ini,” ujar Ha Sang-chul.

Kkeseluruhan koleksi yang akan dihadirkan LG ini merupakan produk unggulan yang sebelumnya dipamerkan LG di Consumer Electronics Show yang merupakan pameran akbar internasional tahunan bagi perangkat elektronik inovatif pada awal tahun in.

“Membawanya pada masyarakat Indonesia dengan cepat menjadikan bukti besarnya komitmen kami pada keinginan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui inovasi terkini,” pungkas Ha Sang-chul.

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles