1.7 C
New York
Wednesday, February 12, 2025

Buy now

realme Sediakan Layanan Purnajual untuk Keamanan Ekstra Penggunanya

TEKNOBUZZ – realme menghadirkan rangkaian layanan purnajual terbaru khusus bagi para pengguna di Indonesia sebagai bentuk komitmen menghadirkan produk dan layanan terbaik buat pengguna.

Layanan purnajual yang dihadirkan realme di antaranya realme Service Day, realme Care, layanan hotline (021) 3002 0666, serta layanan purna jual lainnya.

“Layanan purnajual menjadi bagian penting bagi realme untuk tetap konsisten menjadi brand pilihan para pengguna. Di realme, kami tidak hanya berfokus untuk menghadirkan rangkaian produk unggulan, namun juga berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan purna jual terbaik yang dapat diandalkan oleh para pengguna” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Lebih lanjut disampaikan Michinne, tidak hanya memberikan layanan baru pada sisi layanan purna jual, sejalan dengan Leap Forward Climbing Plan yang telah dimulai, realme juga akan menambah jumlah service center hingga lebih dari seratus titik sepanjang lima tahun ke depan yang akan tersebar di seluruh Indonesia.

Berikut daftar layanan purna jual terkini yang dihadirkan realme di Indonesia:

realme Service Day:

Berlaku setiap tanggal 16-18 di tiap bulannya, realme menghadirkan diskon 10% untuk aksesoris (adapter dan kabel charger, tali AIoT), diskon hingga 20% untuk pembelian realme Care+, hadiah gratis untuk pengguna dalam masa garansi, dan stiker back cover gratis untuk realme 11 Series.

realme Care:

Hadir sebagai salah satu layanan asuransi produk di realme, pengguna bisa mendapatkan jaminan perlindungan layar dan perpanjangan garansi dengan membeli pilihan layanan yang tersedia. Layanan ini tersedia dalam dua jenis periode perlindungan, yakni: perlindungan layar & perpanjangan garansi 6 bulan dan perlindungan layar & perpanjangan garansi 12 bulan.

Layanan Purna Jual Lainnya:

Turut hadir untuk melayani para pelanggan setiap hari seperti konsultasi gratis, masalah perbaikan perangkat lunak gratis, pembersihan perangkat gratis, pengiriman gratis dari/ke alamat pengguna, dan gratis biaya servis di luar masa garansi. Tidak hanya itu, ada juga layanan baru yang bisa dinikmati setiap harinya seperti produk cadangan untuk pengguna, serta anti gores gratis untuk realme 11 Pro Series 5G selama masa garansi 12 bulan.

Baca juga: realme Experience Store Terbesar di Asia Tenggara Hadir di PIK 2

Di saat yang bersamaan, realme turut memperkenalkan layanan sambungan telepon melalui nomor hotline: (021) 3002 0666 yang beroperasi setiap hari pukul 09:00 – 18:00 WIB.

Kehadiran layanan hotline ini merupakan perwujudan komitmen realme untuk selalu terhubung dengan para pengguna, hanya semudah panggilan telepon.

Hingga saat ini, realme telah memiliki 39 exclusive service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Di bawah ini adalah daftar service center realme di Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles