TEKNOBUZZ – POCO menyebutkan bahwa setiap smartphone yang dihadirkannya didukung oleh after sales service (purnajual) untuk kenyamanan pembeli, termasuk termasuk untuk perangkat POCO M6 Pro yang batu saja dirilis.
“POCO Fans nggak perlu khawatir akan kualitas layanan atau kesulitan memperoleh sparepart resmi. Layanan purnajual yang extreme dari POCO punya visi dan misi buat ngasih kenyamanan, dengan menyediakan solusi layanan terbaik bagi pelanggan,” ungkap Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.
Lebih lanjut disampaikan Andi, POCO memberikan garansi 12 bulan dengan tambahan tiga bulan, update OS Android selama tiga tahun dan security patch 4 tahun, serta yang nggak kalah penting yaitu service center resminya banyak banget.
“Bareng Xiaomi, POCO punya dukungan cabang service center resmi yang telah menyediakan akses layanan purna jual di lebih dari 400 titik di seluruh Indonesia,” tambah Andi.
Keberadaan after sales service alias layanan purna jual memang sering dilupakan kinsumen saat ingin membeli hape. Padahal layanan yang satu ini penting banget, kalau-kalau terjadi sesuatu yang kurang menyenangkan dengan hape kesayangan kita.
Baca juga: Dijual Perdana Hari Ini, POCO M6 Pro Diyakini Banyak Peminat
Untuk informasi service center dengan jam operasional setiap hari 09:00-18:00 WIB, POCO Fans bisa cek di website resmi Xiaomi atau menghubungi nomor layanan Xiaomi: 00180300650029 (toll-free/bebas biaya) atau 021-50960328 (non-toll free/dikenakan biaya), dan email maupun live chat di website Xiaomi.
Selain itu bisa melalui WhatsApp: +6282117236765 dengan waktu operasional Senin-Kamis (09:00-21:00 WIB) dan Jumat-Minggu (09:00-24:00 WIB).