1.7 C
New York
Wednesday, February 12, 2025

Buy now

AR&Co Pamer Teknologi AR di Ajang Olahraga Terbesar Jepang

TEKNOBUZZ – AR&Co menghadirkan solusi teknologi imersif dalam eksibisi olahraga terbesar di Jepang, SPORTEC 2023.

Anak usaha WIR Group ini digandeng Endline, sebuah perusahaan periklanan dan pemasaran di Jepang, untuk berpartisipasi dalam eksibisi tersebut dengan memberikan fitur teknologi AR.

Solusi teknologi ini dikembangkan untuk memperkuat promosi periklanan dan pemasaran di berbagai kebutuhan bisnis dan industri, termasuk industri olahraga.

Dukungan teknologi imersif AR&Co disebutkan tidak hanya memberikan keuntungan bagi Endline sebagai perusahaan periklanan dan pemasaran, tetapi juga memberikan dampak positif bagi industri olahraga secara keseluruhan dengan menciptakan pengalaman unik dan menarik bagi penggemar serta memperkuat hubungan antara tim olahraga dan para penggemar setianya.

“Dengan memberikan pengalaman yang unik dan menarik dalam memperkenalkan tim olahraga tersebut, penggunaan teknologi AR ini diharapkan dapat menarik generasi muda di Jepang yang sebagian besar melek dengan teknologi digital,” kata Juliwina selaku Head of Operation AR&Co.

Lebuh lanjut, tim olahraga juga dapat memanfaatkan teknologi ini untuk memperkuat reputasi tim mereka. Pengalaman imersif yang ditawarkan teknologi AR ini memungkinkan penonton dan penggemar olahraga untuk lebih dekat mengenal tim olahraga kesayangan mereka.

Endline sendiri merupakan perusahaan periklanan dan pemasaran yang berpusat di Fukuoka, Jepang. Dengan memiliki ribuan pelanggan, Endline menawarkan solusi periklanan dan pemasaran serta desain visual.

Adapun latar belakang partisipasi Endline dalam SPORTEC 2023 adalah mengingat industri dan bisnis olahraga di Jepang telah mengalami perkembangan yang pesat, termasuk dalam peningkatan jumlah penggemar tim olahraga profesional.

Baca juga: NEXTfleet Indosat jadi Solusi Efisiensi Operasional Armada Bisnis  

Hal ini memberikan kesempatan bagi Endline untuk menyasar target pasar penggemar tim olahraga sebagai pasar potensial. Hingga saat ini Endline telah bermitra dengan 70 tim olahraga profesional di Jepang.

“Kebutuhan promosi tim olahraga sangat penting dan esensial bagi nilai tambah tim olahraga tersebut. Oleh karena itu, kami menawarkan jasa promosi yang dapat mempererat hubungan tim dan penggemar melalui teknologi AR dengan pengalaman imersif,” kata Lisa Ishitani selaku COO (Vice President) dari Endline.

Sebagai informasi, SPORTEC 2023 merupakan ajang eksibisi industri olahraga terbesar di Jepang. Kepercayaan Endline untuk menggandeng AR&Co dalam ajang eksibisi akbar ini telah membuktikan bahwa solusi teknologi dari AR&Co memiliki kualitas tinggi dan standar global.

Keberhasilan AR&Co dalam menghadirkan solusi teknologi AR dalam eksibisi SPORTEC 2023 menunjukkan potensi besar dari teknologi AR dalam memperkuat ikatan antara tim olahraga dan penggemar mereka.

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles