2.8 C
New York
Friday, February 7, 2025

Buy now

Telkomsel One jadi Nama Layanan Konvergensi Telkomsel

TEKNOBUZZ – Telkomsel meluncurkan produk baru dengan nama “Telkomsel One”, yang merupakan layanan konvergensi paska bergabungnya Indihome.

Layanan ini diklaim menghadirkan pengalaman konektivitas broadband tanpa batas, baik di dalam maupun di luar rumah, untuk solusi internet pasti terkoneksi dan hiburan digital bagi seluruh pelanggan serta masyarakat.

Telkomsel One juga menawarkan layanan broadband dengan ragam nilai tambah, kapabilitas andal dalam satu jaringan, kemudahan serta keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome dalam satu solusi, satu aplikasi, satu touch point, dan satu tagihan.

Semua itu diyakini akan semakin meningkatkan pengalaman pelanggan untuk akses konektivitas broadband yang lebih seamless, guna mendukung berbagai kebutuhan dan aktivitas gaya hidup digital masyarakat.

Telkomsel One menyediakan berbagai pilihan paket unggulan yang customer centric sesuai kebutuhan pelanggan, dengan harga mulai dari Rp120 ribu untuk satu bulan berlangganan, antara lain:

  • Paket Complete yang mencakup layanan IndiHome, Orbit, dan Kuota Keluarga (paket mobile)
  • Paket Dynamic yang mencakup layanan IndiHome dan Kuota Keluarga (paket mobile)
  • Paket Easy yang mencakup layanan Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile)

Paket Telkomsel One sudah dapat dinikmati oleh masyarakat di 501 kabupaten/kota wilayah di Indonesia mulai 21 Juli 2023.

Menurut Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam, hadirnya Telkomsel One menjadi salah satu perwujudan komitmen perusahaan dalam keberlanjutan implementasi layanan inisiatif konvergensi fixed dan mobile broadband

“Telkomsel One diharapkan dapat menjadi salah satu solusi terdepan yang akan semakin membuka lebih banyak peluang kemudahan bagi pelanggan Telkomsel untuk menikmati pemerataan konektivitas, melalui pemanfaatan konvergensi keunggulan layanan fixed dan mobile broadband, yang dilengkapi ragam layanan gaya hidup digital, termasuk berbagai keuntungan dalam program loyalitas pelanggan,” ucap Hendri.

Baca juga: 1 Juli 2023 Telkomsel Resmi Kelola Indihome

Telkomsel One juga menghadirkan beragam keunggulan layanan lainnya yang dapat dinikmati pelanggan, seperti kecepatan IndiHome hingga 2 Gbps, kuota data Orbit hingga 20 GB, Kuota Data Keluarga hingga 80 GB yang dapat dibagikan ke enam nomor, layanan Closed User Group (CUG) yang memungkinkan melakukan telepon dan SMS sepuasnya di dalam grup yang sama.

Terdapat juga IPTV Channel (seperti Cinemax dan HBO), kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia (seperti Disney+ Hotstar, MAXStream, dan Vidio),

Layanan konvergensi ini juga menawarkan Voice/SMS over Wi-Fi yang memanfaatkan jaringan Wi-Fi untuk berkomunikasi melalui telepon dan SMS.

Saat ini, keseluruhan paket Telkomsel One tersedia untuk pelanggan baru, di mana pelanggan dapat memilih paket yang sesuai kebutuhannya melalui layanan pelanggan di GraPARI, call center 188 dan 147,website Telkomsel dan Aplikasi MyTelkomsel.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai beragam keunggulan paket layanan IndiHome dan Telkomsel One dapat diakses melalui telkomsel.com/one.

Telkomsel juga menyediakan program khusus free open all channel layanan IPTV bagi seluruh pelanggan IndiHome selama periode 21 hingga 31 Juli 2023, serta program penambahan kecepatan akses internet yang lebih tinggi hingga 100 Mbps tanpa penambahan harga paket yang dimiliki, khusus bagi sejumlah pelanggan IndiHome terpilih.

Sedangkan bagi yang belum berlangganan IndiHome, Telkomsel menggelar promo gratis biaya instalasi untuk pengguna yang baru berlangganan IndiHome dengan minimal paket kecepatan 50 Mbps, selama periode 21 Juli hingga 31 Agustus 2023.

Selain menghadirkan inovasi produk IndiHome dan Telkomsel One, Telkomsel juga memperkuat lini layanan pelanggannya melalui aplikasi digital MyTelkomsel. Versi terbaru MyTelkomsel (7.0.0) kini hadir lebih fresh,clean, dan futuristik.

Aplikasi tersebut kini dilengkapi dengan fitur pencarian paket, transparansi penggunaan, program loyalty terbaru, serta dilengkapi dengan Veronika virtual human interaction yang merupakan wajah dari layanan pelanggan Telkomsel yang didukung dengan Azure OpenAI ChatGPT dari Microsoft untuk memberikan pengalaman layanan yang lebih nyaman dan personal bagi pelanggan.

Selain itu banyak juga fitur menarik lainnya yang memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan Telkomsel, termasuk IndiHome. Untuk sisi desain, Telkomsel juga melakukan pengembangan untuk memberikan pengalaman bertransaksi dan eksplorasi yang mulus di Aplikasi MyTelkomsel.

Cukup dengan satu Aplikasi MyTelkomsel sebagai one-stop digital solution, pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan broadband unggulan Telkomsel.

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles