14.4 C
New York
Wednesday, October 15, 2025

Buy now

Bukti Konsistensi Layanan Selama Satu Dekade, PCM Pertahankan Prestasi SQA 2025

TEKNOBUZZ – PT Primalayan Citra Mandiri (PCM), unit usaha PT Datascrip, kembali membuktikan komitmennya dalam menjaga mutu layanan purnajual dengan meraih Service Quality Award (SQA) 2025. Penghargaan bergengsi ini diperoleh pada kategori After-Sales Service Center (Offline Usage Experience) untuk printer Canon, menegaskan reputasi PCM sebagai pusat layanan yang konsisten menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama.

SQA 2025 yang digelar oleh Majalah Marketing dan Carre menilai kualitas layanan berdasarkan survei nasional ribuan responden di kota-kota besar. Hasilnya, PCM berhasil meraih predikat SQA Award Diamond, berkat skor kepuasan pelanggan yang berada di atas rata-rata industri. Penilaian mencakup Perceived Service Quality dan Perceived Service Value, yang menunjukkan layanan PCM dinilai seimbang antara kualitas dan nilai yang diterima pelanggan.

Bagi PCM, pencapaian ini bukanlah hal baru. Sejak 2011, perusahaan secara konsisten mempertahankan penghargaan di kategori printer after-sales service. Lebih dari satu dekade konsistensi tersebut menjadi bukti nyata bagaimana PCM membangun kepercayaan serta loyalitas pelanggan melalui standar layanan yang terjaga.

PT Primalayan Citra Mandiri (PCM) menerima penghargaan Service Quality Award (SQA) 2025
(kiri-kanan): Joel Anugraha Djuwandi – CEO HERA dan Robby Verjanto – Division Manager berfoto bersama dalam Penganugerahan apresiasi khusus di peringatan Hari Pelanggan Nasional 2025 di Jakarta

“Mutu dan kepuasan pelanggan akan selalu menjadi pusat dari setiap layanan kami. Dengan penghargaan ini, kami semakin termotivasi untuk menghadirkan pengalaman terbaik dan berkelanjutan,” ujar Heru Chandra, Direktur PCM melalui keterangan resminya.

Tak hanya itu, PCM juga mendapat apresiasi khusus pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2025, yang menyoroti konsistensi perusahaan dalam menjadikan pelanggan sebagai mitra utama. Inisiatif seperti kegiatan interaktif hingga perayaan rutin Hari Pelanggan menjadi wujud nyata kedekatan PCM dengan konsumennya.

Saat ini, PCM atau yang dikenal sebagai Datascrip Service Center telah hadir di 13 kota besar di Indonesia, menyediakan layanan mulai dari carry-in service, on-site service, hingga installation & maintenance. Dengan strategi berorientasi pelanggan serta dukungan teknologi digital, PCM berkomitmen melanjutkan perannya sebagai pusat layanan terpercaya di industri teknologi Tanah Air.

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles