20.4 C
New York
Wednesday, October 8, 2025

Buy now

Axioo Gandeng JKT48 Gaet Anak Muda

TEKNOBUZZ – Axioo menunjuk JKT48 sebagai Brand Ambassador dalam HYPE Collaboration karena dianggap merepresentasikan Gen-Z yang tumbuh dalam era digital serta memiliki kreativitas dan inovasi yang tinggi.

Menurut Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, melalui kolaborasi ini, Axioo dan JKT48 ingin mengajak anak muda untuk tidak ketinggalan, selalu mengikuti perkembangan, lebih up to date ke teknologi agar memanfaatkan teknologi khususnya laptop secara optimal untuk menunjang pembelajaran dan pekerjaan.

“Adanya kolaborasi ini juga menjawab kebutuhan masyarakat terutama untuk produk dengan desain terkini dan performa terbaik di kelasnya, contohnya untuk kebutuhan Laptop 5 Jutaan Terbaik. Tidak hanya itu, Axioo juga bisa menjadi pilihan laptop terbaik bagi gamers, kreator konten, dan pekerja kreatif,” ungkapnya.

Kolaborasi dengan JKT48 sebagai Brand Ambassador (BA) juga akan diikuti dengan banyak program unggulan untuk dapat diantisipasi, seperti perilisan official merchandise, kuis berhadiah tiket pertunjukan JKT48 Theater Show, dan masih banyak lagi. Konsumen juga berkesempatan untuk memiliki Axioo x JKT48 Special Edition, yakni produk laptop seri HYPE dengan edisi packaging dan collectible items spesial JKT48.

Axioo disebutkan Timmy terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Saat ini Axioo telah memiliki lebih dari 177 titik service point yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadikan Axioo sebagai salah satu brand yang memiliki jaringan service point terluas di Indonesia.

Baca juga: Laptop Bisnis Acer TravelMate kini Dilengkapi AI

“Axioo berkomitmen untuk terus menambah jaringan service point di seluruh pelosok Indonesia untuk lebih banyak menjangkau pelanggan dan memberikan pelayanan yang optimal,” imbuhnya.

Dijelaskan Timmy, penetrasi laptop di Indonesia baru sekitar 8%, dengan kolaborasi Axioo dan JKT48 Axioo berharap menjadi pilihan yang terbaik bagi masyarakat dan kami yakin dapat menggarap pasar yang lebih luas lagi.

“Selain itu, kami berharap dengan menggunakan Axioo dapat mendorong anak muda untuk bangga dengan brand lokal dan tentunya dapat mendorong ekonomi digital di Indonesia,” pungkas Timmy.

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles